5 Artis Dari Ajang Pencarian Bakat ini Meninggal Di Puncak Karirnya


2

Palingseru.com – Semakin tahun , semakin banyak orang – orang berbakat di dunia hiburan hingga membuat namanya terpopuler. Namun, seseorang hidup di dunia ini tidaklah abadi. Kesuksesan dan dan kematian semua sudah di atur oleh yang maha Kuasa.

Bahkan kali ini ada sejumlah artis yang harus tutup usia di puncak kariernya . Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

Baca juga : 5 Artis ini Mati Dengan Tragis

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Decha Stardut

1

Salah satu  selebriti yang meninggal dunia di puncak kepopulerannya yakni Decha stardut. Decha dikabarkan meninggal dunia di usia 22 tahun  pada 15 Januari 2014. Decha yang merupakan artis juara jebolan Stardut tahun 2007 ini harus meninggal akibat penyakit komplikasi.

2. Seni Kondangin

2

Seni Maryani atau yang terkenal dengan nama Seni Kondangin ini  juga merupakan salah satu artis yang meninggal dunia di puncak kariernya akibat menderita penyakit kuning.  Seni Kondangin ini merupakan salah satu artis dari jebolan Kontes Dangdut Indosiar yang namanya semakin terpopuler hingga mengharumkan  dunia hiburan dangdut nasional.

3. Luri AFI

3

Luri AFI yang namanya terpopuler akibat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini juga termasuk selebriti yang meninggal dunia di puncak kariernya akibat tak bisa bertahan saat melahirkan anak pertama pada tahun 2009. Dalam ajang AFI ,  Luri berhasil masuk 4 besar pada AFI 2005.

4. Randy AFI

4

Aktor Randy juga merupakan salah satu selebriti yang meninggal dunia di puncak kariernya akibat terserang penyakit amnesia. Randy ini merupakan aktor jebolan ajang pencarian bakat  yang menjadi juara di AFI 3,

5. Fahmi Nyahnyah API

5

Fahmi Nyahnyah adalah selebiriti yang namanya terpopuler sejak lulus udisi pelawak TPI pada 2005. Nmaun sayangnya , di puncak kepopulerannya , Fahmi harus menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit asma dan diabetes.

Lihat juga : 5 Artis ini Mati di Duga Akibat Jadi Tumbal Illuminati

 

 

More From: Seleb