Dokter Kesulitan Memisahkan Bayi Kembar Siam ini, Alasannya Sungguh Mengharukan


bayi_20160801_093434

Palingseru.com – Bayi kembar siam telah dilahirkan seorang wanita di Mumbai, India yang bernama Shahin Khan (26). Shahinkan melahirkan anak kembar siamnya itu di Rumah Sakit Sion, pada Rabu pagi. Bayi yang ia lahirkan memiliki berat sekitar 4,5 kg.

Tapi, sayangnya bayi kembar siam yang dilahirkan Shahin sangat sulit untuk dipisahkan. Karena bayinya memiliki dua leher dan kepala, namu dari dada sampai ke perut menjadi satu. Bayi itu juga memiliki satu hati sehingga sangat sulit untuk dipisahkan.

Baca juga : Ngeri!! Bayi Kembar Siam ini Dilahirkan Hanya Punya Satu Wajah dan Kepala

Sebelumnya, Shahin dan suaminya Irshand Khan (27) tidak mengetahui jika bayi mereka kembar. Setelah hamil 7 bulan, mereka melakukan pemeriksaan dan saat itulah mereka tahu jika bayi mereka kembar. Dan lebih mengejutkan lagi, dokter mengatakan jika bayi mereka kembar siam.

bayi_20160801_093636

Dokter pun menyarankan untuk melakukan operasi caesar untuk mengeluarkan bayi tersebut. Pasangan suami istri itu pun setuju dan bayi kembar siam pun dikeluarkan melalui operasi di usia kehamilan 7 bulan.

Shahin dan Irshand pun pasrah dengan kondisi tersebut, karena mereka tidak memiliki cukup biaya untuk berbuat banyak untuk bayinya itu.

Namun, dokter pasalnya akan melakukan tindakan yang segera diputuskan setelah semua investigasi selesai, dan rumah sakit akan menyediakan semua fasilitas benar-benar bebas biaya.

More From: Aneh Unik