Aneh Banget, Reporter ini Malah Wawancarai Seekor Kerbau. Ini Yang Terjadi Selanjutnya


wawancara_20160731_174004

Palingseru.com – Apa yang ada didalam pikiran kamu saat membaca judul dari artikel ini ? Mungkin kamu berpikir jika si reporter sudah sedikit agak tidak waras, karena ia melakukan hal yang sangat diluar nalar.

Bagaimana tidak disebut sebagai orang gila, reporter televisi ini mewawancarai seekor kerbau sebagai narasumber dari berita yang dibawakannya.

Aneh bin ajaib. Hal ini sangat tidak masuk akal bukan, jika dilihat kerbau adalah seekor hewan yang tidak tahu apa-apa termasuk berbicara seperti manusia. Lalu, bagaimana cara reporter ini mengartikan bahasa asing kerbau.

Sungguh tidak habis dipikir. Bisa-bisanya ia menjadikan kerbau sebagai narasumber dalam beritanya. Padahal, kita ketahui bahwa narasumber itu sangat berpengaruh dalam berita yang disampaikan.

Baca juga : Ada yang Aneh Dengan Siaran Langsung Acara TV Ini, Wanita di Belakang Pria Itu Tiba Tiba Hilang Misterius. Lihat Seperti Ini Videonya

Berbagai permasalahan dan kisah bisa diangkat dari narasumber. Bahkan suatu masalah bisa dimengerti juga setelah mendapat penjelasan dari narasumber.

Jadi, mewawancarai narasumber dalam berita itu sangatlah penting dan bahkan bersifat wajib untuk dilakukan. Tapi, sayangnya reporter ini telah melakukan hal yang sangat kontroversial.

Reporter ini diketahui bernama Amin Hafeez, wartawan di saluran televisi berita Pakistan. Ia mewawancarai seekor kerbau berbulu hitam dan ia mengaku bisa menerjemahkan apa yang diucapkan oleh kerbau.

Benar-benar aneh ya …

Mau lihat seperti apa aksi Amin ? Yuk, kita lihat videonya yang dibawah ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

 

https://youtu.be/JrmocWe-_n4


Like it? Share with your friends!