Dokter Terkejut Dengan Kondisi Mike dan Sudah Peringatkan dirinya Sejak Tahun 2007


dokter-sudah-peringatkan-mike-mohede-sejak-tahun-2007

Palingseru.com – Kematian penyanyi Mike Mohede membuat duka banyak orang teruatama kerabat dekatnya. Mike Mohade dikabarkan meninggal dunia akibat menderita serangan jantung.

Mike Mohade menghembuskan napas terakhirnya di RS Premiere Bintaro. Mike Mohade menderita serangan jantung ini sejak tahun 2007. Sejak itu, dokter privatnya selalu mewanti – wanita agar dia rajin melakukan check-up.

Sebelum meninggal Mike sendiri mengaku jika dirinya terus melakukan check up lantaran kondisinya sendiri sudah semakin parah. Penyakit yang di derita Mike ini juga disebut sebagai penyakit keturunan. Itulah kenapa jika Mike berusaha untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuhnya.

Baca juga : Gara Gara Diperlakukan Seperti Ini Mike Tyson Mengamuk dan Hajar Pegulat WWF SmackDown. Lihat Seperti Ini Kejadiannya

“Rutin cek kesehatan, awalnya tahun 2007 cek up dokter bilang ‘kacau lo’, asam urat, kolesterol, akhirnya baru tercapai 2010, dianjurin setahun sekali sih medical check-up. Lebih ke kesehatan aja sih, track keluarga juga punya keturunan penyakit, meninggalnya nggak ada yang enak, bukan trauma, lebih kepada tertantang fase itu,” ungkap Mike sebelum meninggal, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (1/8).

Dan pada akhirnya , Mike tak bisa bertahan hidup lebih lama. Mike menghembuskan napas terakhirnya di tempat dia berbaring yakni di aRS Premiere Bintaro.

Lihat juga : Duh, 6 Artis Ini Juga Tewas Akibat Serangan Jantung


Like it? Share with your friends!