Ini 4 Fakta Hubungan Asmara Mike Mohede yang Perlu Kamu Ketahui


4-fakta-hubungan-asmara-mike-yang-tidak-pernah-diketahui-publik

palingseru.com – Kepergian Mike Mohede hingga saat ini masih meninggal bekas duka bagi para penggemar, keluarga dan kerabat. Penyanyi bersuara emas ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 31 Juli 2016 pukul 18.02 WIB.

Juara Indonesia Idol musim kedua ini meninggal pada usia 32 taun akibat serangan jantung. Semasa hidupnya, Mike dikenal sebagai sosok yang baik, dan ramah. Tak heran jika saat kepergian untuk selama-lamanya ini dihadiri oleh banyak orang, termasuk beberapa mantan kekasihnya.

Adapun beberapa fakta tentang Mike Mohede mengenai hubungan asmaranya yang masih belum banyak diketahui publik, seperti dikutip TribunnewsBogor.com.

1.Bukan Pribadi yang Gemar Ekspos Urusan Asmara

Fakta pertama dari penyanyi Mike Mohede adalah ia bukanlah sosok yang senang mempublikasikan hubungannya di depan awak media. Penyanyi kelahiran Jakarta, 7 November 1983 ini selalu menolak saat dimintai sebutkan nama wanita yang sedang dekat dengannya.

2.Pernah Menjalin Hubungan dengan PNS

Dalam sebuah wawancara pada Juni 2015 lalu, Mike mengaku sedang dekat dengan seorang pegawai negeri sipil (PNS). Namun ia enggan membeberkan sosoknya dan namanya.

“Ya ada lah. Inisialnya rahasia dong. Dia bukan dari kalangan selebritis, nanti sajalah. Takutnya jadi ge-er. Kan baru dekat beberapa tahun ini,” katanya.

3.Pacaran via Voice Message

Sosok penyanyi yang ramah ini ternyata sangat senang mengirim pesan suara (voice mail) dengan sang kekasih. Hal itu dilakukannya semata-mata untuk menghibur sang kekasih disaat merasa jenuh.

“Saya suka kirim voice message, misalnya nyanyi lagu apa. Dia suka laporan, ‘sedih nih bete di kantor’. Ntar kemudian saya nyanyiin lagu apa supaya dia ketawa dan semangat lagi,” ucapnya pada November 2015.

4.Ingin Menikah

Sebelum meninggal, Mike memiliki suatu keinginan yang mungkin sulit untuk diwujudkannya yakni menikah. Mike mengaku jika dirinya sangat ingin menikah. Namun, kendalanya adalah karena ia belum berhasil menemukan wanita idaman yang benar-benar pas untuk teman hidupnya.


Like it? Share with your friends!