Gadis Ini Tampak Biasa Aja di Dalam Foto, Tapi Kisah Handuk Putihnya Bikin Terharu


handuk_20160802_104537

palingseru.com – Setiap orang memiliki kisah hidupnya masing-masing. Namun kisah hidup yang dialami cewek berparas cantik ini mungkin dapat menginspirasi kamu dan semua orang yang ada di muka Bumi ini.

Gabby Shull, itulah nama cewek berambut panjang yang telah menginspirasi banyak orang. Dia berusia 14 tahun. Jika dilihat sekilas dari foto di atas, penampilannya memang tidak ada yang aneh. Namun yang menjadi pusat perhatian adalah sebuah handuk berwarna putih yang dilingkari.

Mungkin bagi kita handuk itu hanyalah benda mati yang hanya berguna untuk mengelap tubuh selepas mandi. Akan tetapi, dalam kehidupan Gabby, handuk berwarna putih itu sangat berarti dan telah berkorban banyak untuknya.

Ada apa sebenarnya dengan handuk putih ini?

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, pada saat usianya menginjak sembilan tahun, Gabby terserang penyakit kanker tulang. Penyakit itu nyaris menggorogoti seluruh tulang kakinya. Hingga akhirnya, ia harus menjalani operasi rotationplasty.

d5l2w1in4zx9isszsasg

Operasi tersebut membuat bentuk kakinya menjadi aneh. Telapak kakinya yang seharusnya berada di depan justru menghadap ke belakang. Sejak saat itulah ejekan demi ejekan didapatnya. Bahkan, tidak ada satupun teman seusianya yang mau mendekatinya karena kondisinya yang aneh.

Awalnya, Gabby merasa putus asa, ia sempat mengurung diri. Namun saat mendapat dukungan serta dorongan penuh dari keluarga, ia memulai hidupnya kembali seperti dahulu lagi.

Gabby yang memiliki hobi menari pun mulai melanjutkan hobinya setelah terhenti karena penyakit dan proses operasinya.

Dengan kondisi kaki yang seperti itu, Gabby mengaku sedikit merasa sulit. Namun seiring berjalannya waktu, ia sudah menjadi terbiasa dengan keterbatasan kondisinya itu. Nah, handuk putih berwarna putih itulah yang berjasa untuknya.

4eybozwq9wawy5hl0o8b

Handuk putih itu selalu digunakannya untuk mengikat kaki palsu yang dipakainya. Handuk putih itu selalu menemaninya selama melakukan hobinya.

Kini, Gabby berhasil menjadi penari profesional. Jika dulunya ia menjadi bahan ejekan dan selalu dihindari banyak orang, tapi kini ia menjadi sosok inspirasi bagi semua orang. Bahkan kisahnya ini menjadi viral.


Like it? Share with your friends!