Misteri Selubung Kuning yang Menutupi Kuburan Mike Mohede Akhirnya Terkuak, Kamu Mau Tahu Apa Itu?


mike-mohede_20160802_154528

palingseru.com – Jenazah penyanyi Mike Mohede telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, pada Selasa (2/7/2016). Proses pemakaman berlangsung sejak pukul 12.00 WIB. Kepergian Mike membuat keluarga dan sahabat tak bisa menahan isak tangisnya.

Saat proses pemakaman berlangsung, terdengar suara indah dari ketiga sahabat mendiang Almarhum, yaitu Judika, Delon dan Mikael. Ketiga sahabat Mike ini menyanyikan lagu kesukaannya semasa hidup yang berjudul “Tuhan Pasti Sanggup”.

Iringan suara indah itu terus dilantukan sampai proses pemakaman berakhir. Makam Mike pun dengan cepatnya dipenuhi bunga-bunga.

Namun, yang menjadi sorotan publik adalah sebuah kaos berwarna kuning, dan bertuliskan “Mike” yang menutupi kuburan penyanyi bersuara emas tersebut.

Lalu, apa maksud dari kaos berwarna kuning tersebut?

Seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (3/8/2016), kaos berwarna kuing bertuliskan nama Mike berwarna hijau itu sengaja diletakkan di atas makam Mike. Hal itu dilakukan untuk mengingatkan para kerabat saat mendukung Mike ketika mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol session 2, pada tahun 2005 silam.

“Dengan kaos ini, masuknya Mike ke Indonesian Idol, keluarga besar Mohede dapat berkumpul,” kata salah satu kerabat.

Sebelumnya, Mike Mohede dinyatakan meninggal dunia pada Minggu Sore (31/7/2016) lalu. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mike diketahui sempat bermain playstasion bersama salah seorang temannya. Namun tak disangka itu menjadi hari terakhir Mike. Mike menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di kediamannya yang berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.


Like it? Share with your friends!