Gila dah Panitia Olimpiade Rio Sebar 450 Ribu Kondom Untuk Atlet, Kamu Mau Tahu Apa Tujuannya


panitia-olimpiade-rio-sebar-450-ribu-kondom-buat-atlet

Palingseru.com – Jika di Indonesia yang namanya Olimpiade ini merupakan salah satu acara untuk berlomba – lomba mendapatkan prestasi berpendidikan. Namun kini ada salah satu olimpiade yang malah penuh kontroversi seperti Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil.

Olimpiade Rio de Janeiro ini terbilang kontroversi karena panitia Olimpiade dikabarkan telah menyebarkan 450 ribu kondom yang akan dibagikan kepada para atlet.

Dalam keterangannya , satu peserta olimpiade ini nantinya akan dikasi 42 jenis kondom. Salah satu alasan pada olimpiade ini jumlah kondom yang disediakan mencapai rekor adalah karena panitia pertama kalinya menyediakan 100 ribu kondom wanita dan 350 ribu sisanya kondom bagi pria.

Baca juga : Ini Dia 6 Kota di Indonesia yang Paling Banyak Menggunakan Kondom

Panitia mengungkapkan kondom itu akan berguna bagi 10.500 atlet untuk mempraktikkan seks yang aman. Sementara tersedianya kondom di kampung atlet ini sudah dimulai sejak Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Atlet renang perempuan asal Australia Melanie Schlanger, 29 tahun, mengatakan para atlet tidak bisa meninggalkan seks selama mengikuti olimpiade sehingga dengan pembagian kondom ini akan lebih bermanfaat bagi para peserta.

“Semoga saja ada alasan bagus dengan banyaknya kondom gratis di kampung atlet,” kata dia kepada News Corp.

Ternyata , panitia Olimpiade Rio de Janeiro ini juga pernah membagi – bagikan kondom untuk peserta olimpiade di London pada 2012.

Lihat juga : 5 Maskot Olimpiade Yang Aneh

More From: Aneh Unik