Inilah Kelebihan dan Manfaatnya Jika Kamu Punya Hidung Pesek


manfaat-dan-kelebihan-hidung-pesek

palingseru.com – Tak sedikit orang beranggapan bahwa kecantikan wanita terletak pada hidung. Dengan kata lain, wanita yang memiliki hidung mancung lebih terlihat cantik dibandingkan wanita berhidung pesek. Namun nyatanya tak sepenuhnya benar.

Bagi kamu yang memiliki hidung pesek mungkin selama ini terus menghindar dan merasa kurang percaya diri. Namun, sebaiknya perasaan itu harus kamu buang jauh-jauh deh. Ternyata, wanita yang berhidung pesek itu punya banyak kelebihan dan manfaatnya lho.

Nah, kamu pasti penasaran bukan? Yuk langsung simak. Berikut beberapa kelebihan dan manfaat wanita berhidung pesek, dilansir Tribunnews.com.

1.Memiliki aura menggemaskan

Tak dipungkiri lagi jika wanita berhidung pesek itu jauh lebih menggemaskan. Ya, hal ini dikarenakan tampilan hidungnya yang mungil sehingga membuat wajah mereka menjadi menggemaskan layaknya bayi berusia satu bulan.

2.Cantik dan imut

Percayakah kamu Ladies, ternyata cewek berhidung pesek memiliki aura kecantikan yang unik dan imut. Selain itu, hidung pesek yang kamu miliki juga dapat menghemat daya yang dikeluarkan karena hirup oksigennya hanya membutuhkan tenaga yang kecil.

3.Lebih awet muda

Di Indonesia, wanita berhidung pesek sangat mudah dijumpai. Namun beruntunglah kamu Ladies, sebab orang Barat ternyata mengidam-ngidamkan apa yang kamu miliki. Ya, memiliki hidung kecil adalah dambaan orang Barat. Karena menurut mereka, orang yang memiliki hidung kecil wajahnya tampak lebih awet muda. Bahkan sekumpulan ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan bahwa orang yang memiliki awet muda adalah orang yang punya hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.

4.Mempunyai perlindungan kuat dari luar

Tahukah kamu Ladies, hidung orang pesek jauh lebih bersih dibanding hidung mancung. Hal ini terjadi karena kotoran yang masuk segera tersaring bulu hidung yang berjarak tidak terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya.

5.Memperindah raut wajah

Hidung pesek dapat memperindah raut wajah. Ini karena tulang hidung yang kecil tidak akan membuatnya menarik kulit pipi dengan kuat, seperti hidung mancung.

6.Lebih disukai lawan jenis

Nah, untuk yang terakhir ini mungkin plus-plus yang akan kamu dapatkan dari hidung kecil kamu itu Ladies. Pasalnya, kamu akan lebih disukai lawan jenis kamu, terutama orang Barat. Seperti yang telah kita bahas tadi, orang Barat menyukai dan mendambakan hidung kecil.

Itulah kelebihan dan manfaat hidung pesek. Bagaimana, apakah kamu masih malu dengan hidung kamu Ladies?


Like it? Share with your friends!