4 Anggota Keluarga Ini Tewas Gara Gara Pisang Goreng dan Kopi. Seperti Ini Kejadiannya


4-anggota-keluarga-di-sumsel-tewas-setelah-menyantap-pisang-goreng-dan-kopi

palingseru.com – Sebuah keluarga yang beranggotakan empat orang di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sumatera Selatan, tewas setelah menyantap pisang goreng dan kopi.

Dikutip merdeka.com, kejadian ini berawal saat para korban sedang beristirahat sejenak di pondok sawah milik Sudianto setelah membajak sawah di Desa Arumantai, Kecamatan Pulau Beingin, OKUS, pada Senin (4/1).

Di sela beristirahat, suguhan pisang goreng dan kopi di hadapan mereka pun mulai disantap. Tak lama setelah itu, hal yang terduga mulai terjadi. Perut mereka mulai merasa mual dan kemudian disusul dengan muntah-muntah.

Warga sekitar yang melihat para korban langsung membawanya ke puskesmas setempat. Namun sayang, belum lama dirawat, empat korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya dilarikan ke rumah sakit dan masih dalam perawatan intensif di rumah sakit Baturaja, Ogan Komering Ulu.

Adapun nama-nama keempat korban tersebut, yakni Ariani (57), Doni (16), Juanda (15), Rendi (14) dan Sudianto (35).

Sementara itu, Kapolres OKUS AKBP Satrio Wibowo membenarkan adanya insiden ini di daerah hukumnya. Dia mengatakan, kasus ini sudah dalam penyelidikan pihaknya.

“Para korban adalah satu keluarga. Dugaannya karena keracunan kopi dan pisang goreng,”¬†ungkapnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik