Bocah 11 Tahun ini Nekat Maling Bus yang ada 3 Penumpangnya. Alasan ia Melakukan ini Sungguh Tak Terduga


bocah-11-tahun-maling-bus-dan-angkut-tiga-penumpang

Palingseru.com – Seorang bocah sebelas tahun berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setelah ketahuan mencuri sebuah bus di Kota Ingolstadt, Jerman yang ternyata di dalam bus tersebut terdapat 3 penumpang.

Bocah laki – laki yang tidak disebutkan namanya ini nekat membawa tiga penumpang yang ada di dalam mobil tersebut dan diajak berkeliling menggunakan bus curiannya itu.

Dan ternyata, salah satu alasan kenapa bocah ini nekat melakukan pencurian bus, hal ini karena si bocah memiliki cita – cita sebagai supir bus.

Baca juga : Ini Dia Kondektur Bus Paling Ganteng di Dunia, Kamu Mau Tahu Seperti Apa Orangnya ?

Awal mula kejadian itu terjadi ketika si bocah menemukan kunci bus tergeletak di tanah di sebuah lapangan parkir beberapa pekan sebelumnya.

Bocah itu pun mengetahui keberadaan bus tersebut . Setelah mencoba apakah kunci bus itu bisa dipakai, ternyata memang cocok.

Bocah tersebut langsung membawa bus itu untuk berkeliling kota kemudian berhenti di halte untuk mengangkut penumpang.

Menariknya , walaupun masih berumur belasan tahun tetapi bocah tersebut rupanya mengetahui tombol-tombol untuk membuka pintu depan.

Sementara tiga penumpang yang menaiki bus itu tidak sadar mereka dibawa oleh sopir bus yang masih bocah. Hingga pada akhirnya , bocah tersebut berhasil di tangkap pihak kepolisian setelah si bocah menabrak dan membuat kerusakan di bagian depan bus.

Kini pihak kepolisian berusaha mengembalikan bocah tersebut kepada orangtuanya.

Lihat juga : Supir BUS Ini Jadi Manusia Pertama yang Mati Ketimpa Meteor

 

More From: Aneh Unik