Misteri Tanggal Kematian Mike dan Nomor Saat Ikut Audisi, Lihat Seperti Ini Analisanya


01082016_mike-mohede_20160801_001934

palingseru.com – Kepergian penyanyi bersuara emas Mike Mohede sampai saat ini masih meninggalkan bekas duka di hati keluarga, sahabat dan penggemarnya. Mike meninggal pada Minggu, 31 Juli 2016. Jenazah baru dimakamkan pada hari Selasa (2/8/2016) di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mike menutup usia pada usia 32 tahun akibat serangan jantung. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mike dikabarkan sempat bermain playstation dengan salah satu temannya. Usai bermain, Mike pun meminta izin untuk tidur.

Namun, tubuh Mike tiba-tiba membiru. Mike pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Sektor 7, Tangerang Selatan. Namun sayang, setibanya di rumah sakit, Mike sudah dinyatakan meninggal dunia.

Tak lama setelah kepergian Mike, muncul sebuah foto Mike saat mengikuti audisi “Indonesian Idol” pada tahun 2005 lalu.

Foto yang beredar di dunia maya ini langsung menghebohkan netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut tertera nomor audisi Mike. Nomor audisi itu disebut-sebut sebagai isyarat kematian Mike Mohede.

nomor-audisi-mike-idol

Dalam foto tersebut, terdapat lima angka yakni 30762. Di setiap angka itu mewakili kepergian Mike. Mulai dari angka 3 merupakan angka pertama kepergian Mike yaitu tanggal 31. Kemudian 07 adalah bagian bulan tujuh, bulan di mana Mike menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara angka 6 dan 2 merupakan tahun dan angka terakhir usia Mike. Meski demikian, tetapi sebagian netizen menganggap bahwa hal ini hanyalah kebetulan semata.

Kalau menurut kamu bagaimana?


Like it? Share with your friends!