10 Stadion Sepakbola Ini Kondisinya Sungguh Memprihatinkan Banget. Tiga Ada di Indonesia


750xauto-10-stadion-sepakbola-ini-kondisinya-miris-tiga-ada-di-indonesia-160806m

palingseru.com – Memiliki stadion sepak bola dengan desain sedemikian rupa tentu menjadi kebanggan suatu daerah tersebut. Apalagi jika stadion tersebut dipenuhi dengan rumput hijau alami, maka akan menambahkan kesan indah pada lapangan sepak bola tersebut.

Tapi bagaimana jadinya jika stadion sepak bola yang seharusnya indah malah terlihat lusuh dan bahkan terlihat mengerikan. Seperti kesepuluh stadion sepak bola yang ada di beberapa negara berikut ini. Kondisi lapangan sepak bolanya sangat memprihatinkan.

Bagaimana tidak, lapangan tersebut sudah banyak ditumbuhi rumput liar, serta rusak di berbagai sisi. Bahkan beberapa diantaranya ada yang menonjolkan kesan angker.

Penasaran dengan kondisi stadionnya? Yuk langsung intip foto-fotonya. Berikut 10 stadion sepak bola yang kondisinya sangat memprihatinkan sekali, seperti dilansir brilio.net, Senin (8/8/2016).

1.Feetham Stadium, Darlington, Inggris

Stadion Ngeri

Stadion sepak bola yang kondisinya memprihatinkan datang dari Inggris. Stadion ini dulunya sangat indah dan tertata rapi. Namun setelah itu, kondisinya justru memburuk. Seperti yang terlihat di gambar atas, lapangannya sudah dipenuhi dengan rumput liar yang sudah memanjang.

2.LluĂ­s Sitjar Stadium, Mallorca, Spanyol

Stadion Ngeri

Stadion yang berikut ini tidak hanya dipenuhi dengan rumput liar, tetapi juga dengan kondisi bangunannya yang sudah kotor. Sehingga menambah kesan kotor.

3.Ninh Binh Stadium, Vietnam

Stadion Ngeri

Jika dilihat, kondisi stadion Ninh Binh ini tidak begitu rusak. Hanya saja lapangannya dipenuhi dengan rumput. Namun jika rumput liar itu dibersihkan, stadion tersebut pasti akan terlihat lebih bagus seperti awal dahulu.

4.Dinamo Moscow Stadium

Stadion Ngeri

Nah, berbeda dengan stadion dari negara lainnya. Stadion yang ada di Moscow ini lebih menonjolkan kesan mengerikan. Bahkan tak sedikit pula orang menyebut bangunan ini sebagai tempat hantu.

5.Stadion Gelora Ambang, Kotambagu, Indonesia

Stadion Ngeri

Stadion kali ini datang dari dalam negeri, tepatnya di Kotambagu. Kondisi stadion ini sungguh sangat memprihatinkan. Dapat kita lihat, rumput serta tanaman benalu tumbuh di bangku para penononton.

6.Buckingham Road Stadium, Inggris

Stadion Ngeri

Rumput liar yang tumbuh dengan cukup tinggi membuat stadion ini sudah tidak layak dipakai. Tak heran jika stadion ini jauh dari kata ramai.

7.La Luzankami, Republik Ceko

Stadion Ngeri

Berikutnya datang dari Republik Ceko. Stadion bernama La Luankami tersebut sudah terlalu banyak dipenuhi rumput liar.

8.Stadion Padjajaran, Bogor, Indonesia

Stadion Ngeri

Kondisi stadion sepak bola yang bikin prihatin juga datang dari dalam negeri. Stadion yang berada di Bogor ini sudah ditumbuhi rumput-rumput liar. Padahal jika dibersihkan, stadion ini masih bisa digunakan kembali.

9.Stadion Bratislava, Slovakia

Stadion Ngeri

Rumput yang sudah tinggi membuat stadion ini sudah tidak digunakan lagi.

10.Stadion Benteng, Tangerang, Indonesia

stadiun-indonesia(3)

Terakhir, datang dari dalam negeri lagi. Berbeda dengan kondisi stadion lainnya, kondisi stadion di Tangerang ini masih bisa dikatakan ‘indah’. Sebab, lapangannya masih cukup rapi. Hanya saja ada kerusakan di beberapa sisi stadion tersebut.


Like it? Share with your friends!