Pesan Anak Ustazd Arifin Ilham ke Istri Ini Bikin Merinding. Kamu Mau Tahu ?


nikah-muda-ini-pesan-khusus-anak-ustaz-arifin-ilham-ke-sang-istri

Palingseru.com – Sabtu, 6 Agustus 2016, anak pertama dari Ustadz Arifin Ilham yang bernama Muhammad Alvin Faiz, telah sah menikahi seorang gadis cantik bernama Larissa Chou.

Gadis cantik itu adalah seorang mualaf yang merupakan anak dari keturunan Tionghoa. Pernikahan kedua mereka digelar di Kompleks Masjid Jami Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor.

20160807161820-1-anak-ustaz-arifin-ilham-menikah-001-nfi

Menurut Alvin, pernikahan mereka ini harus mendapat izin negara, karena usia Alvin sendiri masih dibawah umur, yaitu 17 tahun. Sedangkan sang istri tiga tahun lebih tua dari Alvin.

Karena sang istri memiliki paras yang cantik, Alvin pun tak segan memberikan rambu-rambu khusus bagi istrinya yang harus dipatuhi.

20160807161820-2-anak-ustaz-arifin-ilham-menikah-001-nfi

“Kekecewaan terbesar seorang suami adalah ketika istrinya mendapat pujian, godaan atau gombalan dari laki- laki lain. Kekecewaan terbesar seorang suami adalah ketika sang istri memposting foto/video dirinya di hadapan publik yang akhirnya bisa jadi kenikmatan publik terlebih untuk kaum lelaki,” tulisnya dikutip dari Alvin_411, Minggu (7/8), seperti dilansir Merdeka.com.

Baca juga : Ingin Mencri Cari Kesalahan Islam Wanita Cantik yang Juga Aktivis Gereja ini Justru Masuk Islam
“Berharap kedepan nya nanti istri mempunyai sifat pemalu,taat,patuh,lemah lembut,dan yang terpenting bisa menjaga perhiasan nya dari pandangan lelaki manapun,seperti foto di atas,” tambahnya.

20160807161820-3-anak-ustaz-arifin-ilham-menikah-002-nfi

Melihat hal ini banyak netizen yang memberikan komentar bahagia. Sampai 400 lebih yang ikut merespon.

“Karna saya lelaki pencemburu tidak ingin nikmat yg diberi Allah dibagikan ke orang lain @fitrianriani,” tulis oldyhimawan.

“keerenn bener pan.. Allahhuakbar ini bini nye alfin kaka.. behh @febpratiwi,” timpal ratu_miyahYomann.

“Semoga kita cepet nyusul nikah muda kek dia ye tu @ratu_miyah,” tambah febpratiwi.


Like it? Share with your friends!