Sangat Bahagia Karena Tahu Istrinya Hamil, Pria ini Malah Menceraikannya. Ternyata Ini Alasannya


cerai_20160804_173624

palingseru.com – Memiliki momongan setelah pasca menikah sudah pasti harapan setiap pasangan. Sebab, dengan adanya sang buah hati, rumah tangga akan terasa hangat dan sempurna. Apalagi di saat momen kehamilan sang istri.

Namun apa jadinya jika kehamilan itu justru membawa petaka. Nah lho, bagaimana maksudnya?

Ya, hal ini dialami oleh seorang cewek bernama Beryl Romain. Beryl harus menerima kejadian pahit saat perutnya tengah membesar. Ia diceraikan oleh suami tercintanya.

Dikutip TribunnewsBogor.com, peristiwa ini bermula saat Beryl memiliki perut yang membesar. Kian hari, perutnya pun semakin tubuh besar. Beryl yang belum dikaruniai anak pun tentu senang ketika melihat perutnya besar.

Dan pihak keluarganya pun telah siap untuk menyambut kelahiran bayi Beryl. Hingga pada bulan kesembilan, perut yang telah membesar itu malah tak kunjung beraksi. Dan kondisi aneh ini berlangsung hingga delapan tahun lamanya.

Melihat keanehan itu, Beryl lantas memeriksakan dirinya ke dokter kandungan. Ternyata, perut besar yang dimilikinya itu bukanlah berisikan sebuah bayi, melainkan penyakit yang dikenal dengan nama ‘fibroid’.

Penyakit tersebut telah membuat perut Beryl harus membesar seiring berjalannya waktu. Penyakit ini diketahui memang sering menyerang para wanita.

Mendengar kabar itu, suami Beryl langsung kecewa. Sebab, ia sudah sangat lama menginginkan adanya buah hati di keluarganya. Tanpa berpikir panjang, suaminya langsung menggugat cerai Beryl.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Orang-orang selalu bertanya padaku soal bayi itu, aku pun menegaskan bahwa aku tidak hamil. Dokter bilang ini fibroid, dan rahim ku harus dikorbankan, sampai akhirnya kami berpisah, aku kehilangan segalanya,” kata Beryl.

More From: Aneh Unik