6 Barang Aneh Ini Pernah di Beli Orang yang Sudah Kebanyakan Uang


Barang Aneh Ini Pernah di Beli Orang yang Sudah Kebanyakan Uang
Barang Aneh Ini Pernah di Beli Orang yang Sudah Kebanyakan Uang

Palingseru.com – Memiliki banyak uang, akan membuat seseorang memiliki kebebasan untuk membeli berbagai macam barang yang mereka inginkan.

Beberapa miliarder dunia, biasanya akan menghabiskan uang mereka dengan membeli berbagai macam barang aneh yang sebenarnya tidak penting untuk dibeli.

Nah, berikut ini adalah enam barang aneh yag pernah dibeli oleh para miliarder. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

baca juga : Sudah Terlalu Kaya, Anak Miliarder ini Lap Sepatu pun Pakai Uang!

1. Seekor hiu

Seorang investor terkaya didunia yaitu Steven Cohen yang memiliki hart kekayaan sebanyak  US$ 12 miliar ini membeli seekor hiu macan yang sudah mati senilai US$ 12 miliar. Lalu, ia menempatkan tubuh hiu tersebut didalam akuarium berisi a*****l untuk mengawetkannya.

2. Jet pribadi

Jet pribadi banyak sekali dipilih sebagai kendaraan pribadi oleh para miliarder. Selain alasannya lebih nyaman, jet pribadi dianggap juga mampu menempuh jarak jauh menjadi lebih singkat. Banyak miliarder yang membeli jet pribadi untuk keperluan mereka saat berpergian.

3. Potong rambut

Memotong rambut para miliarder juga tak mau melakukannya dengan cara yang biasa. Contohnya saja Sultan Brunei yang rela membayar US$ 20 ribu atau setara Rp 26,3 juta setiap kali memotong rambut. Ini karena ia harus membayar seorang stylist ternama bernama Ken Modestou untuk memotong rambutnya.

4. Pesawat ulang aling

Pesawat ulang aling dibeli oleh pemilik perusahaan Virgin Group seharga  US$ 200 juta. Ia membeli pesawat ulang aling tersebut karena ia memiliki mimpi besar untuk membawa orang dibumi bertamasya ke luar angkasa.

5. Jam raksasa

Jam raksasa telah dibuat oleh Jeff Bezo didalam gua di Texas, Amerika Serikat. Jam raksasa ini menghabiskan dana mencapai US$ 42 juta untuk membuatnya. Namun, jam ini ditaksir akan mampu menunjukkan waktu selama 10 ribu tahun.

6. Buku tua

Buku memang sangat berharga karena mengandung ilmu pengetahuan. Namun, beberapa buku dinilai memiliki harga yang sangat spesial. Seperti buku tua karya Leonardo da Vinci yang dibeli oleh miliarder Bill Gates dengan harga US$ 49,4 juta atau setara dengan Rp 650 miliar.

Itulah dia ke enam barang aneh yang dibeli oleh para miliarder.


Like it? Share with your friends!