Seperti ini nih 15 Penampakan ketika Hewan Hewan Lagi Kena Sial. Kasihan Banget dah


Palingseru.com – Tak hanya manusia, nasib sial ternyata juga sering dialami oleh hewan. Namun tentu saja, hal ini sedikit berbeda dengan nasib yang kerap dialami oleh manusia yang sering berujung pada hal memalukan. Sedangkan nasib sial yang menimpa hewan justru terlihat lucu dan bahkan bisa mengundang gelak tawa.

Dan berikut ini adalah penampakan ketika hewan-hewan lagi kena sial, seperti dilansir Brilio.net, Rabu (24/5). Bikin emessss!

1.Makanya, kalau mau main jangan suka yang aneh-aneh, hahaha..

hewan sial

2.Duh, rasanya pasti sakit tuh. Kepalanya aja sampai begitu.

hewan sial

3.Tolong!

hewan sial

4.Uh, kasihan banget, dikiranya makanan beneran.

hewan sial

5.Tapi lebih sialan inilah, harapnya makanan eh gak taunya cuma sandal. Wkwkwk..

hewan sial

6.Hayo ketangkap basah penghuni rumah.

hewan sial

7.Waaa! Aku jatuh.

hewan sial

8.Nggak cuma jomblo, bebek ternyata juga sering diberi harapan palsu.

hewan sial

9.Pengen kabur tapi kebanyakan makan, jadi gagal kan.

hewan sial

10.Nyungsep ke tanah.

hewan sial

11.Nyungsep ke tong sampah, haha!

hewan sial

12.Kejadian pada kucing ini membuktikan, bahwa karma itu berlaku begitu cepat.

hewan sial

13.Yaelah, udah ditumpangin tapi malah boker sembarangan. Di muka lagi.

hewan sial

14.Mau dicium malah ditelan, mungkin saking semangatnya kali ya, hahaha..

hewan sial

15.Ups, sorry kawan.

hewan sial

More From: Aneh Unik