Lihat Nih! Seperti ini 7 Kejahilan Hewan Pada Manusia. Bikin Ketawa aja Liatnya


Palingseru.com – Sifat jahil merupakan sifat dasar manusia. Tapi tahukah kamu bahwa sifat yang satu ini juga diturunkan pada makhluk hidup lainnya. Adalah hewan. Buktinya hewan-hewan berikut ini yang tertangkap kamera sedang menjahili para pengunjung saat berkunjung ke kebun binatang.

Seperti apa aksi jahil mereka? Inilah 7 fotonya yang dihimpun dari TribunTravel.com. Salah satunya ada yang menang banyak lho!

1.Duh, pasti rasanya sakit tuh. Takut juga iya.

via: tribunnews.com

2.Hmm, so sweet banget sih..

via: tribunnews.com

3.No comment!

via: tribunnews.com

4.Ini merupakan momen dimana saat seekor kuda membuka celana seorang cewek karena dia mengira gambar celana dalamnya adalah makanan.

via: tribunnews.com

5.Wkwkwk, kok bisa samaan gitu ya..

via: tribunnews.com

6.Ekspresi si cewek buat gagal fokus, haha..

via: tribunnews.com

7.Menang banyak nih monyetnya.

via: tribunnews.com

More From: Aneh Unik