Viral TKW Cantik Asal Sumut Jadi Korban Pemer***aan Dan Pemb**uhan Di Kamar Kost, Kakaknya Menangis Minta Adiknya Dihidupkan Kembali


Cuplikan video sang kakak histeris saat tau adiknya telah tiada. (photo/Istimewa). Tersangka yang telah membunuh TKW asal sumut. (photo/Istimewa) // Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang tenaga kerja wanita (TKW) berinisial L, 20, asal Sumut (Sumatera Utara) harus menjadi korban perampokan, pemer***aan, dan pemb**uhan di rumah indekos saat kakaknya pergi membeli makanan. Dari video yang beredar, terlihat sang kakak menangis histeris saat mengetahui adiknya telah dib**uh.

Kejadian ini terjadi di Klang, Malaysia. Dimana kedua saudara ini merupakan TKW dari Asahan, Sumatera Utara. Hingga akhirnya peristiwa ini menjadi viral dan membuat heboh media sosial. Dalam video itu terlihat seorang wanita yang menangis meraung-raung meminta agar adiknya dihidupkan kembali.

Diketahui ternyata, wanita dalam video tersebut kakak dari korban perampokan, pemer***aan, dan pemb**uhan. Sebelum kejadian s**is itu terjadi, ia bersama sang adik sempat membuat video TikTok yang terakhir. Kini, video terakhirnya bersama sang adik viral di sosial media.

Kejadian ini terjadi saat sang kakak pergi membeli makanan, saat pulang si adik telah tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Melihat hal itu, sang kakak terus menangis dan berulang kali mengatakan tolong hidupkan kembali adiknya.

Ia juga mengaku jika tidak mengetahui harus mengatakan apa kepada keluarganya nanti kalau adiknya yang juga TKW itu diper***a, dirampok, dan dib**uh di Malaysia. Kemudian, Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli menerima laporan jika ada penemuan mayat seorang wanita berusia 20 Tahun, warga Medan, Sumatera Utara dari kerabat korban pada pukul 2.05 sore waktu Malaysia.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi separuh b***l di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020). Lantas, korban langsung dilarikan ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) untuk pemeriksan lebih lanjut. Hasil dari otopsi yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa sebelum melakukan pemb**uhan korban terlebih dahulu diper***a. Hal itu dibuktikan dengan ditemukan bekas sperma pelaku di kemaluan korban.


Like it? Share with your friends!