Dari Hasil Penelitian Pria yang suka Selingkuh Berpotensi Lebih Cepat Mati


Ilustrasi ketahuan selingkuh (Foto:youtube)
Ilustrasi ketahuan selingkuh (Foto:youtube)

Palingseru.com  Dalam penelitian yang dilakukan oleh sejumlah peneliti dari University of Florence, Italia, yang diterbitkɑn dalam sebuah tulisan Jurnal of S*xual Medicine disebutkan bahwa pria yang punya kebiasaan selingkuh, berpotensi lebih cepat meninggal dibandingkan pria yang setia.

Serangan jantung sering menimpa pada pria yang suka selingkuh. Hal tersebut diungkapkan para peneliti dari University Of Florence.

Ditemukan fakta, Jika pria yang memiliki wanita simpanan lebih berisiko terkena serangan jantung secara mendadak. Hal ini diperkuat dengan laporan tingginya kasus pria tewas akibat serangan jantung saat berkencan dengan wanita selingkuhannya.

Anehnya lagi, dalam jurnal tersebut dikatakan belum pernah ada laporan pria yang tewas saat tengah berkencan dengan pasangan sahnya (istri).

Menurut tim peneliti, Banyaknya kasus serangan jantung yang menyerang pada pria saat berkencan dengan selingkuhannya disebabkan beberapa faktor.

  1. Kondisi perasaan was-was berlebihan saat berkencan dengan selingkuhan menjadi faktor utama.
  2. Penggunaan obat kuat berlebihan menjadi faktor berikutnya. Dalam Jurnal tersebut para peneliti menyebutkan sebagian pria berselingkuh merupakan pria berumur yang Secara Kejantanan mulai menurun. Sedangkan untuk pasangan selingkuhan adalah para perempuan muda yang secara seksualitas masih cukup kuat.

    Akibatnya, untuk memenuhi hasrat pasangan selingkuhan, Pria ‘hidung belang’ menggunakan obat kuat berlebihan yang menyebabkan serangan jantung mendadak.

Pria setia secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan pria yang berselingkuh.

Dilansir dalam laman inovase.com, secara kasat mata, mungkin sebagian pria yang doyan selingkuh hidupnya terlihat bahagia. Namun sebenarnya mereka sedang mengalami tekanan hidup yang cukup berat dan menyembunyikan rahasia dari orang-orang dekatnya.

Setiap saat Ia merasa tak tenang, tampak gelisah, cemas berlebihan dan bisa menimbulkan depresi atau stress. Kondisi ini yang mempengaruhi kesehatan pria. Hasil studi juga menunjukkan pria setia secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan pria yang berselingkuh.


Like it? Share with your friends!