Bocah 12 Tahun ini Melahirkan, Usia Ayah Bayi Baru 20 dan Neneknya 27 Tahun


ilustrasi gadis hamil foto:article.wn.com
ilustrasi gadis hamil foto:article.wn.com

 

Palingseru.com – Gadis yang berusia 12 tahun merupakan remaja tahap awal yang masih bisa dibilang sebagai  bocah atau anak kecil. Biasanya kebanyaka gadis berusia 12 tahun, masih menghabiskan waktunya untuk bermain bersama teman-temannya. Tapi bagaiman jika gadis berusia 12 tahun sudah melahirkan seorang anak?

Hal ini lah yang terjadi pada seorang gadis berusia 12 tahun di Inggris yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut. Gadis berusia 12 tahun tersebut, dinobatkan sebagai ibu termuda di Inggris, karena diusianya yang masih sangat muda ia sudah melahirkan seorang bayi.

Ayah dari bayi tersebut juga masih sangat muda yang masih berusia 20  tahun.

Awalnya, orangtua dari gadia berusia 12 tahun tersebut tidak mengetahui bahwa putri sulungnya hamil. Orangtuanya baru menyadari bahwa putrinya hamil saat sebulan sebelum putrinya melahirkan seorang bayi.

Gadis tersebut ternyat sudah hamil sejak masih SD, karena masih kecil, kehamilan gadis tersebut tidak terlalu kelihatan sehingga orang-orang tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil.

Sang ayah langsung merasa kaget ketika mengetahui bahwa putrinya hamil dan ingin melahirkan. Awalnya ia sang ayah sangat terpukul dengan hal tersebut, namun saat ini ia sudah bisa menerima semua itu, ia tetap menyayangi putrinya dan juga cucunya. Ia sadar bahwa hal ini murni kesalahannya sendiri yang tidak menjaga putrinya 24 jam.

Ia mengaku memiliki putri yang sudah melahirkan pada saat berusia 12 tahun merupakan hal yang sangat menyedihkan. Namun ia pasrah karena menurutnya waktu sudah tidka bisa diputar lagi, dan yang terjadi biarlah terjadi, ia hanya bisa menerima dengan lapang dada.

Sebelumnya ada juga gadis yang berusia 12 tahun yang dinobatkan sebagai ibu termuda di Inggris. Namun, gadis ini telah mengalahkan ibu termuda tersebut, karena usianya lima bulan lebih muda dari ibu termuda sebelumnya.

Secara tidak langsung ibu dari gadis berusia 12 tahun tersebut, dinyatakan sebagai nenek termuda yang sudah memiliki cucu pada usia 27 tahun.

More From: Aneh Unik