Pria ini Pilih Potong Lehernya Sendiri Setelah Gadis yang Ia Culik Selama 2 Tahun Kabur


polisi-periksa-apartemen-tempat-penyekapan_20160329_070153

Palingseru.com –  Seorang pria di Jepang memilih untuk memotong lehernya sendiri setelah ia mengetahui jika gadis yang ia culik selama 2 tahun berhasil melarikan diri.

Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut dinyatakan hilang semenjak tahun 2014 lalu. Kemudian, tiba-tiba saja ia kembali ke rumahnya di Tokyo pada Minggu (27/3/2016).

Remaja yang berusia 15 tahun itu  diketahui telah diculik dan disekap di kamar apartemen selama dua tahun. Saat ia menghilang, aparat kepolisian menemukan sebuah surat yang diduga ditulis oleh gadis tersebut lalu dimasukan ke kotak surat rumahnya. Tulisan itu berbunyi, “tolong, tak usah mencari saya”.

Penemuan surat itu membuat orangtua gadis berpikir jika anaknya memang benar diculik. Pencarian pun dilakukan selama dua tahun, tapi tidak juga dapat ditemukan.

Sampai akhirnya, telepon di rumah itu berdering yang datangnya dari telepon umum di Stasiun Kereta Tokyo yang mengabarkan bahwa si anak sudah lepas.

Baca juga : Kasihan Cowok Ini Diculik Tiga Cewek Lalu diperkosa di Dalam Mobil

Aparat kepolisian mengatakan jika setelah beberapa jam gadis itu ditemukan, mereka menemukan pelaku penculikan tersebut berlumuran darah di sebuah jalan di Shizuoka, sebelah barat Tokyo.

“Dilaporkan pelaku mencoba melakukan aksi bunuh diri, dengan memotong leher menggunakan pisau,” demikian tertulis di sebuah media lokal, seperti dilansir Tribunnews.com.

Menurut pengakuan dari si gadis, ia diculik oleh seorang pria yang menghentikannya dalam perjalanan pulang sekolah. Lalu ia ditarik ke dalam mobil dan dipaksa untuk menulis surat ke orangtuanya itu.

Pelaku penculikan itu sendiri merupakan seorang mahasiswa yang kini sudah wisuda dari Universitas Chiba, di Tokyo bulan ini. Ia bernama Kabu Terauchi (23) yang masih tetap kuliah meskipun sudah menculik seorang gadis.

Kini pelaku ditangkap dan dikenakan hukuman penjara.

 

More From: Aneh Unik