Duh Cewek ini Dipaksa Menikahi Sepupunya dan diperkosa Tiap Malam Selama 3 Tahun


ditodong-pistol-remaja-ini-dipaksa-nikahi-sepupu-lalu-diperkosa

Palingseru.com РSeorang remaja bernama samaran Tabassan Khan yang masih berusia 15 tahun ini harus mengalami nasib yang sungguh malang ketika dirinya dipaksa untuk menikah dengan sepupunya Dan tragisnya lagi , Khan setiap malam harus bisa melayani nafsu birahi sepupunya selama  3 tahun lamanya.

Khan dipaksa untuk menikah dengan sepupunya di Pakistan, paksaan tersebut membuat Khan pasrah karena dirinya selain diancam dia pun di todong dengan menggunakan pistol.

Khan pada saat itu tinggal bersama bibinya di Doncaster, Inggris lantaran ayahnya masih dipenjara setelah membunuh ibunya ketika dia berusia 12 tahun.

Baca juga : Gila Dah Ayah Bejat Ini Paksa Putrinya yang Masih ABG Berhubungan Intim Selama Dua Tahun

Kehidupan keluarga Khan yang begitu miris ini pun membuat masa depan Khan terancam. Selama 3 tahun menikah paksa dengan sepupunya , Khan pun harus diperkosa setiap malam.

Menurut sejumlah laporan, pernikahan paksa itu sudah diatur sebelumnya supaya sepupunya itu bisa mendapat visa untuk pergi ke Inggris.

Hingga pada akhirnya , Khan pun tak sanggup dengan kehidupan yang sungguh miris itu. Khan memberanikan diri untuk mengajukan cerai kepada pengadilan Pakistan dan dikabulkan pada 2008.

Khan yang kini sudah berusia 26 tahun pun berusaha mencegah orang lain bernasib sama dengan dirinya lewat organisasi It’s My Right. Organisasi .

Dalam organisasi itu , Khan menyerukan larangan pernikahan yang diatur atau dipaksa. Khan juga menceritakan awal dirinya menikah paksa dengan sepupunya . Dua bulan kemudian saat sudah memasuki masa sekolah dia bertanya kepada pamannya, kapan dia bisa pulang, tapi pamannya malah minta dia tinggal lebih lama.

“Setelah empat bulan, dia masuk ke kamar saya dengan membawa pistol dan bilang saya harus menikahi sepupu saya. Saya menolak tapi dia mengancam akan membunuh kakak saya. Saya takut tapi tak punya pilihan. Pada malam pertama pernikahan sepupu saya memperkosa saya. Saya diperkosa setiap malam selama tiga tahun. Saya merasa seperti pekerja seks, terjebak di kamar. Saya malu,” ujar Tabassan, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (16/8).

Dan kini , Tabassan Khan mendesak pemerintah Inggris untuk berbuat lebih banyak buat melindungi perempuan yang dibawa ke luar negeri untuk dipaksa menikah.

Lihat juga : Gak Kuat Karena dinikahkan Dengan Sepupu, Wanita ini Malah Nekat Bunuh Diri di Hari Pernikahan

More From: Berita Menarik