Bukan Dibunuh Oleh Hewan Buas! 5 Orang Ini Kehilangan Nyawa Gara Gara Dibunuh Hewan Jinak Seperti Ayam dan Bebek


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Jika ajal maut menjemput, tak dapat seorang pun yang mengelakknya. Tapi ajal yang menjemput orang-orang ini termasuk aneh dan tidak masuk diakal. Sebab, mereka mati terbunuh oleh hewan-hewan jinak.

Tapi kejadian yang menimpa kelima orang ini menjadi bukti bahwa hewan atau tanaman yang terlihat biasa dan tak berbahaya, bisa mendatangkan musibah bagi manusia.

Melansir TribunTravel.com, inilah rentetan peristiwa yang disebabkan oleh hewan jinak.

1.Pria California tewas ditusuk ayam

Kejadian pertama terjadi di Lamont, California. Ketika itu, tepatnya pada tahun 2011, pria bernama Luis Ochia ini sedang menonton adu ayam. Di saat bersamaan, polisi muncul dan melakukan razia hingga menyebabkan kekacauan. Para penonton jadi berlari berhamburan.

Di tengah kekacauan itulah, Ocha dibunuh oleh seekor ayam. Betis kanannya tertusuk pisau yang menempel di kaki ayam tersebut. Ocha sudah dilarikan ke rumah sakit, namun upaya itu tak dapat menyelamatkan nyawanya.

2.Seorang pria ditenggelamkan oleh bebek

Terdengar mustahil rasanya saat membaca judul di atas. Ya memang, tapi inilah faktanya. Seorang pria asal Florida bernama Leon Resnick bertabrakan dengan bebek yang sedang terbang dan meluncur ke air, ketika ia menguji jet ski untuk perusahaannya pada 2001.

Tabrakan itu lantas membuat jet ski Leon terbalik dan akhirnya membuat ia tenggelam. Rekannya yang berada di lokasi tak menyadari apa yang sedang terjadi saat itu.

Leon pun akhirnya tewas bersamaan dengan bebek yang ditabraknya.

3.Gadis China tewas setelah digigit hamster

Peristiwa yang terjadi di China pada tahun 2013 ini lebih tidak masuk diakal. Bagaimana mungkin seekor hamster yang lucu dan menggemaskan dapat menghilangkan nyawa manusia?

Sebelumnya, gadis berusia 11 tahun yang tak disebutkan namanya ini digigit oleh hewan kesayangannya. Begitu orangtuanya membersihkan luka, gadis itu mulai merasakan kram dan meninggal satu jam kemudian.

4.Wanita terbunuh oleh LIama

Hewan lucu yang memiliki bulu lebat ini dilaporkan telah menghilangkan nyawa majikannya, Ohioan Florence Lanahan.
Insiden berawal saat Lanahan kembali ke rumahnya di tahun 2012. Kedatangannya saat itu langsung disambut oleh hewan peliharaannya LIama. Sang hewan berlari untuk menghampiri Lanahan.

Tapi nahas, saat berlari, LIama terpleset di trotoar basah dan membuat Lanahan terjatuh. Kepala Lanahan membentur trotoar dan nyawanya tidak terselamatkan.

5.Wanita Afrika Selatan ditendang jerapah

Pada tahun 2010, Merike Engelbrech, 25 tahun, sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di dekat Musina. Tiba-tiba seseorang berlari menuju kawanan jerapah dan menakuti-nakuti mereka.

Saat Merike mencoba menyelamatkan anjingnya, salah satu dari kawanan jerapah menendangnya dan mengenai bagian lehernya.

Tendangan itu langsung menewaskan Merike seketika.

More From: Aneh Unik