Ini Nih 6 Villa di Bandung Recommeded Untuk Liburan Rame-Rame


Kulem Homestay Bandung via:traveloka.com

Palingseru.com – Villa di Bandung bisa dipilih sebagai tempat istirahat saat Anda liburan rame-rame ke Bandung. Salah satu tips jitu menghemat biaya liburan tanpa mengurangi keseruan liburan. Villa menawarkan tempat istirahat luas dengan biaya lebih terjangkau karena bisa dibayar patungan bersama rombongan. Berikut beberapa pilihan villa yang bagus di Bandung yang juga bisa Anda dapatkan di Traveloka:

1. Villa Rumah Ibu

Vila rumah Ibu via: traveloka.com

Villa Rumah Ibu menjanjikan pengalaman menginap menyenangkan untuk setiap pengunjung. Hal ini karena diberikan pelayanan profesional dengan harga sewa bersaing. Villa recommended ini beralamat di Jalan Cigadung Raya Kompleks Cigadung Makmur Nomor 14. Lokasinya dekat dengan Gedung Sate dan tempat liburan asyik lainnya.

Bersiaplah karena Anda akan dimanjakan selama menginap di Villa Rumah Ibu. Ada fasilitas BBQ, taman, wifi, tempat parkir, dan lainnya. Setiap pengunjung mendapat akses menggunakan peralatan di villa. Seperti microwave, oven, ruang makan, TV kabel, AC, dan teras. Sehingga Anda dan rombongan akan mendapat kenyamanan penuh. Lebih menariknya ada juga lapangan golf dekat villa.

2 Kulem Homestay Bandung

Kulem Homestay Bandung via:traveloka.com

Homestay ini beralamat di Jalan Gegerkalong Tonggoh VI Komplek Papyrus Terrace Kav A2a. Lokasi homestay dekat dengan Cihampelas Walk dan pusat keramaian. Sehingga Anda tidak harus membuang banyak waktu di perjalanan.

Homestay ini menyediakan tempat parkir gratis, wifi, AC, TV satelit layar datar, teras, dan fasilitas memadai lainnya. Disediakan pula kamar keluarga yang bisa digunakan bersama rombongan keluarga. Khusus untuk Anda yang tidak merokok ada juga kamar bebas rokok.

3 Villa Bantal Guling

Villa Bantal Guling via:traveloka.com

Villa di Bandung lainnya beralamat di Jalan Kolonel Matsuri Kampng Kramat Nomor 1, Lembang, Bandung Barat. Beberapa tempat menarik mudah dijangkau dari villa seperti Kampung Gajah, The Runch Tempat Rekreasi, Sapu Lidi Restorant, dan Shoping Market. Villa ini sekilas nampak sederhana, tetapi di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas memanjakan.

Terdapat 9 kamar dengan layanan kamar dan menawarkan pemandangan cantik taman yang rindang. Di setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas TV layar datar, dapur kecil, dan kamar mandi. Untuk kamar mandi ada kamar mandi pribadi dan kamar mandi bersama. Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan diperbolehkan membawa serta ke dalam villa.

4. Villa Chocolate

Villa Chocolate via:traveloka.com

Villa Chocolate berada di tempat yang sejuk dan menyajikan pemandangan pegunungan yang menyegarkan. Tempat menginap sekaligus menenangkan diri terbaik. Yakni villa beralamat di Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Bandung. Tepatnya lokasi villa dekat dengan tempat liburan keluarga seperti Kampung Daun, Dusun Bambu, Kampung Gajah, Sapu Lidi, dan banyak tempat wisata seru lain.

Bagi Anda yang menginap di villa di Bandung ini mendapat layanan kamar. Ada juga fasilitas standar seperti internet gratis yang bisa diakses di semua ruang villa. Tersedia 16 kamar ukuran besar yang selalu terjaga bersih. Di setiap ruang kamar pun sudah dilengkapi fasilitas TV, internet nirkabel, dan peralatan mandi.

5.  Hayu Niis Main Area Lembang

Villa selanjutnya ini memiliki nama yang unik. Seunik desain interior yang diusung di villa yakni memadukan gaya klasik dan industri. Terdapat teras dengan pemandangan menyegarkan.

Villa ini berukuran cukup besar yang cocok untuk 7 orang. Tersedia kamar luxury yang nyaman ditinggali. Dekorasi ruang kece yang pastinya instagramable. Villa ini beralamat di jalan Buka Nagara Nomor 157, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

6.  The Villa Dago 7 For 4

The Villa Dago via: traveloka.com

Villa ini berada di atas bukit Dago dengan bangunan sederhana yang nyaman. Suasana begitu homey, sehingga terasa seperti di rumah sendiri. Nilai lebihnya Anda bisa menikmati pemandangan alam yang asri dari dalam kamar. Suasana yang nyaman dan sejuk, cocok untuk refreshing selama liburan.
The Villa Dago 7 for 4 direkomendasikan untuk 4 orang. Dimana tersedia ruang kamar, dapur, dan ruang keluarga untuk menikmati liburan bersama keluarga atau sahabat. Anda bisa bermalas-malasan atau melakukan kegiatan seru di villa seharian penuh. Adapun saat malam nikmati serunya pesta BBQ di halaman belakang villa yang luas.

Jadi sudah tidak sabar ingin segera liburan bukan. Berlibur bersama rombongan keluarga atau sahabat memang lebih seru. Nikmati liburan Anda dan dapatkan waktu istirahat nyaman di villa di Bandung idaman.


Like it? Share with your friends!