Bongkar Kasus Pelecehan, Hotman Paris Menceritakan Curhatan Pramugari yang Dipaksa ‘Melayani’ sang Direksi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dua hari lalu, pengacara kondang Hotman Paris membuat heboh para pengikutnya lewat unggahan videonya yang menceritakan curhatan pilu dari seorang pramugari.

Selama ini, masyarakat awam sering beranggapan bahwa pramugari adalah salah satu pekerjaan bergengsi, karena selain mendapat bayaran mahal juga memiliki pengalaman jam terbang hingga ke luar negeri.

Namun nyatanya menjadi pramugari tak senyaman itu. Diungkapkan oleh Hotman Paris, bayaran yang diterima para pramugari berdasarkan jam terbangnya. Jadi, jika ia memiliki banyak jam terbang, maka bayaran yang diterimanya akan besar.

“Selamat siang, saya begitu tiba di Kediri, telepon pertama yang saya terima di Bandara Cengkareng adalah tangis seorang pramugari,” kata Hotman Paris mengawali ceritanya.

“Anda tahu? Pramugari itu gajinya dari jam terbang, kalau dia sering terbang maka dia akan dapat gaji penuh.”

“Kalau dia banyak standby, maka ia hanya dapat uang yang sangat kecil,” ungkap Hotman Paris.

Di momen inilah, banyak oknum direksi atau bos maskapai penerbangan memanfaatkannya, dengan merayu pramugari untuk memberi pelayanan seks, sebagai ganti jam terbang mereka.

Seperti apa yang kini dikeluhkan oleh sang pramugari.

“Ternyata, oknum direksi dari suatu perusahaan penerbangan swasta, yang meminta ‘kamu akan sering terbang kalau kamu mau dengan saya (melayani)’.”

Sontak saja, hal itu ditolak oleh sang pramugari hingga mengakibatkan dia tidak bisa terbang.

“Bahkan dengan berbagai rayuan, karena pramugari ini menolak, standby terus dia tidak pernah terbang, dan selalu WA kalau mau temanin, ayo terbang, kejam,” pungkasnya.

Karena itulah, banyak warganet yang mendorong Hotman Paris untuk membantu menangani kasus sang pramugari, salah satunya akun @neysaasura, yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

Bgg hotman tolong viralkan kejadian itu ,tolong bantu selamatkan hak hak pramugari yg ingin bekerja tulus untuk keluarga dan dirinya .

Tolong selamatkan dari oknum oknum yg selalu menyalahgunakan jabatan nya bg hotman .

Karena saya pernah di posisi seperti dia bg hotman , dan saya tidak bisa berbuat apa apa .

Tolong bantu pramugari di Indonesia ini yg terintimidasi oleh ulang orng orng yg mempunyai jabatan , tolong di viralkan biar hal ini tidak terjadi lagi dan para oknum nantik akan berfikir 2x untuk melakukan hal yg sama dan memberikan efek jera bagi oknum oknum pejabat tinggi dan pilot yg nakal .

Dan supaya dengan viral nya ini , bisa membuka suara para prmugari yg takut dengan ancaman ancaman seperti itu .

#savepramugari,” demikian tulisnya, dilansir dari TribunMedan.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik