Bikin Pengantin Tersenyum Ini 10 Potret Lucu Prewedding Gagal


via: today.line.me

Palingseru.com – Bagi sejumlah calon pengantin, biasanya ada beberapa ‘tradisi’ yang tak boleh dilewatkan sebelum resmi menikah.

Sebut saja bridal shower hingga pemotretan atau yang lebih kita kenal dengan sebutan prewedding.

Berbagai konsep atau tema pun dipilih sematang mungkin demi hasil foto maksimal.

Tapi apa daya, bak kata-kata bijak, hidup tak semulus jalan aspal. Ya, begitu pun dengan hasil foto prewedding yang terkadang jauh dari keinginan.

Seperti contohnya hasil akhir prewedding kesepuluh pasangan ini. Ada yang gagal romantis, gagal keren, dan masih banyak lagi hal-hal lucu lainnya.

Nah daripada makin penasaran, yuk langsung saja kepoin potretnya di bawah ini, dilansir dari today.line.me.

1.Niatnya mau gaya akrobat, eh tapi endingnya begini. Duh, gak kebayang rasa sakit plus malunya hihi..

via: today.line.me

2.Wkwk, ceritanya si cowok jin botol

via: today.line.me

3.Yaaahhh, gagal romantis deh

via: today.line.me

4.Waduh, ini nggak sengaja atau emang bagian dari konsep preweddingnya?

via: today.line.me

5.Hmm, mengajak semua orang untuk berpikir keras!

via: today.line.me

6.Kalau dikasi judul sinetron lucu kali ya, ckckck

via: today.line.me

7.Penampilan cowoknya kokā€¦.

via: today.line.me

8.Itu adegannya nggak kebalik apa ya?

via: today.line.me

9.Ahelah abang ojol pake masuk pula, gagal deh kan romantisnya

via: today.line.me

10.Pengantin wanita belum siap udah main dijepret aja, fotografernya pasti abis nih!

via: today.line.me


Like it? Share with your friends!