5 Hal Yang Tidak Pernah Kamu ketahui dari Masturbasi


2373579_20140912113453

[ads1]Palingseru.com – Masturbasi menjadi salah satu hal yang sering dilakukan orang untuk menyalurkan hasrat seksual bagi mereka yang tidak memiliki pasangan. Masturbasi sering dikatakan jika menjadi cara mereka yang kurang puas dalam melakukan hubungan seksual. Namun bagi para peneliti sendiri mengatakan jika orang yang suka masturbasi itulah yang sebenarnya mereka sering melakukan hubungan seksual dibandingkan orang yang tidak melakukan masturbasi. Sebenarnya ada beberapa hal yang ternyata tidak pernah kamu ketahui dari Masturbasi itu sendiri.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 hal yang tidak kamu ketahui tentang Masturbasi.

1. Orang yang Masturbasi Lebih Sering Bercinta

Masturbasi ternyata bisa bikin seseorang memiliki nafsu seksual tinggi. Itulah kenapa jika seseorang yang sering melakukan masturbasi ternyata lebih sering bercinta. Hal ini dikarenakan jika orang yang melakukan masturbasi akan lebih aktif secara seksual dan lebih terbuka terhadap hubungan seks yang membuat mereka lebih sering ingin melakukan hubungan seks. Maka dari itu kebanyakan orang mengatakan jika masturbasi adalah cara yang sering digunakan untuk memuaskan seks bercinta.

2. Mayoritas Wanita Tak Mengaku Melakukan Masturbasi

Salah satu hal yang tidak pernah kamu ketahui bila masturbasi ini sering dilakukan oleh para wanita. Namun diketahui bila mayoritas wanita tidak mengaku melakukan masturbasi yang bisa jadi akibat rasa malu atau menjaga image. Namun menurut sebuah penelitian dikatakan bila hanya ada sekitar 50 – 70 persen wanita yang mengaku melakukan masturbasi. Padahal beberapa penelitian lainnya menunjukkan bahwa jumlah wanita yang pernah melakukan masturbasi bisa mencapai angka 92 persen.

3. Wanita yang Sudah Tua juga melakukan Masturbasi

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui dari masturbasi ini ternyata sejumlah penelitian mengatakan jika wanita yang sudah tua atau lanjut usia sering melakukan masturbasi. Bahkan penelitian mengungkap jika gairah seksual pada wanita yang sudah lanjut usia ini lebih meningkat dan diketahui sekitar 30 persen wanita berusia 60 – 69 tahun mengaku melakukan masturbasi dan 50 persen wanita berusia di atas 70 tahun juga sering melakukan masturbasi lantaran tidak memiliki pasangan atau hubungan romantis yang baik.

4. Masturbasi dianjurkan untuk Remaja dibeberapa Negara

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui tentang masturbasi ini juga dikatakan jika dibeberapa negara dikatakan jika masturbasi menjadi hal yang diperbolehkan. Pada tahun 2009, pemerintah Inggris memiliki kampanye untuk mengajak remajanya melakukan masturbasi setidaknya satu kali sehari . Kampanye ini di duga untuk mencegah penyakit seksual berbahaya seperti STD atau HIV dan AIDS. Namun untuk di Indonesia sepertinya masturbasi ini menjadi hal yang tabu.

5. Tak Selamanya Masturbasi Tabu

Jika banyak orang Indonesia mengatakan bila masturbasi ini adalah hal yang tabu. Namun sejumlah ungkapan mengatakan jika tak selamanya masturbasi itu tabu yang sejak milenium keempat sebelum masehi, bangsa Romawi menampilkan sebuah patung tanah liat yang dibuat dengan bentuk seorang wanita sedang melakukan masturbasi dan terlihat menikmatinya. Bahkan berlanjut pada abad ke-16 dan 17 ketika orang yang melakukan masturbasi dianggap memiliki kelainan mental.

Nah, itulah dia kelima hal yang tidak pernah kamu ketahui tentang masturbasi.

 

 

More From: Taukah Kamu