7 Nenek Tua ini Tetap Cantik Tanpa Pernah Menyentuh Pisau Operasi Plastik. Wow Banget Ya!!


Palingseru.com – Sebutan nenek seharusnya diperuntukan oleh wanita yang sudah tua dan usianya diatas 50 tahun. Memiliki wajah dan kulit keriput, serta kecantikan yang sudah berkurang.

Namun, tidak semua nenek itu tua dan keriput loh. Buktinya ada nenek yang masih terlihat sangat muda, bahkan lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Mereka adalah ke tujuh nenek awet muda ini. Nenek cantik dan seksi ini mengaku tidak pernah menyentuh pisau operasi, tapi wajah dan tubuh mereka tetap cantik meskipun mereka sudah berusia diatas 50 tahun, dan juga ada yang sudah memiliki cucu.

Nah, siapa sajakah mereka ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir asliindonesia.net.

Baca juga : Ingin Cantik, Gadis 20 Tahun Ini Berubah Jadi Nenek Nenek

1. Kazuko Inoue – 42 Tahun (Jepang)

1

Nenek cantik pertaama adalah Kazuko Inoue asal Jepang yang memiliki kecantikan luar biasa. Ia tak hanya cantik, tapi juga seksi sehingga banyak yang menjulukinya sebagai nenek tercantik di dunia.

Jika kamu melihat fotonya, pasti kamu tak akan menyangka jika usianya sudah 42 tahun dan sudah memiliki tiga orang cucu dari dua anak perempuannya. Nenek ini terlihat 10 bahkan 20 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Ia mengaku rahasia awet mudanya hanyalah bersyukur dengan kecantikan yang dimiliki dan selalu merawatnya agar tetap awet muda.

2. Candy Law – 50 Tahun (Hongkong)

2

Candy Law, nenek cantik dari Hongkok. Ia sudah berusia 50 tahuh tapi kecantikannya dan keseksian tubuhnya membuat dirinya seperti masih berusia 20 tahun. Wajahnya sangat cantik dan tubuhnya masih terlihat seksi dan mulus.

Namun, ia belum memiliki cucu, ia sudah memiliki tiga orang anak yang belum menikah. Dan Candy mengaku ia selalu menjaga pola hidup sehat dengan makan buah dan sayuran.

3. Apasra Hongsakula – 68 Tahun (Thailand)

3

Nenek Apasra Hongsakula asal Thailand ini sudah berusia 68 tahun. Tapi kecantikan dan keseksian tubuhnya membuatnya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Nenek cantik ini mengaku jika ia selalu menjaga kecantikannya dengan menjaga pola makan sehat, berolahraga dan selalu menggunakan tabir surya saat berpergian.

4. Elle Machperson – 51 Tahun (Australia)

4

Elle Machperson adalah nenek tercantik asal Australia. Usianya sudah 51 tahuh, namun kulitnya tetap kencang dan tubuhnya tetap bugar. Untuk menjaga keawetan mudanya, ia mengaku selalu menggunakan bodyspa, menerapkan tidur 8 jam sehari dan minum air putih 3 liter setiap hari.

5. Liu Xiaoqing – 60 Tahun (Tiongkok)

5

Liu Xiaoqing adalah aktris asal Tiongkok yang dijuluki sebagai nenek tercantik di dunia. Saat berusia 40 tahun, ia juga pernah diklaim sebagai wanita tercantik di dunia. Kecantikannya itu tetap bertahan sampai ia berusia 60 tahun.

Wajah dan tubuhnya terlihat masih seperti wanita berusia 30 tahun. Dan ia pun mengaku tidak pernah menjalani operasi plastik untuk menjaga kecantikannya tersebut. 

6. Masako Mizutani – 47 Tahun (Jepang)

6

Masako Mizutani adalah nenek berusia 47 tahun yang juga tetap awet muda. Banyak orang yang tidak percaya jika Masako sudah berusia 47 tahun. Ia juga sudah memiliki dua orang anak yang sudah besar.

Rahasia kecantikannya hanya melakukan perawatan kulit setiap hari selama lima jam. Ia juga tidak suka menggunakan make up sejak masih muda sehingga kecantikannya itu sangatlah alami.

7. Michelle Yim – 58 Tahun (Hong kong)

7

Michelle Yim, nenek 58 tahun asal Hong Kong yang memiliki wajah dan tubuh awet muda. Dalam fotonya ia terlihat seperti wanita yang masih berusia 20 tahun. Tak heran jika kulit wajah dan tubuh Michelle terlihat tanpa ada kerutan sedikit pun.

Itulah dia ke tujuh nenek awet muda yang sangat cantik dan seksi.


Like it? Share with your friends!