Sudah 47 Kali Operasi Plastik, Nenek 60 Tahun ini dapat Rekor Dunia. Lihat Wajahnya Sekarang


via: today.line.me

Palingseru.com – Entah karena terobsesi atau ketagihan, seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) bernama Cindy Jackson ini sampai puluhan kali menjalani operasi plastik.

Tampil cantik dan awet muda sejatinya dambaan kaum wanita, termasuk Cindy.

Hanya saja, hal tersebut membuatnya terlalu ambisius, hingga memilih jalan pintas melalui bedah plastik.

Cindy yang tetap ingin tampil cantik dan awet muda di usia yang telah menyentuh angka 64 tahun menjalani oplas sedikitnya 47 kali.

Melansir today.line.me, dimulai dari tahun 1988, saat usianya 31 tahun, Cindy sudah menjalani 14 operasi plastik dan 9 diantaranya operasi besar. Sedangkan operasi selanjutnya meliputi pengencangan kulit, operasi hidung, pemasangan implan pengencangan mata, operasi lutut, operasi di area pinggang, perut, pinggul, penipisan tulang dan rahang, serta implan bibir dan pipi.

Adapun total keseluruhan biaya yang dikeluarkannya untuk bedah plastik tersebut, yakni hampir satu miliar rupiah tepatnya Rp 953 juta.

Dan itu belum termasuk biaya prosedur kecantikan lain, yang juga dilakukannya di samping bedah plastik. Seperti chemical peeling dan makeup semi permanen.

Namun, perjuangan dan pengorbannya untuk tetap cantik dan awet muda itu berhasil. Wajahnya kini terlihat masih seperti wanita usia 30 tahun.

via: today.line.me

Selain itu, dia juga mendapat gelar dari Guinness World Record sebagai wanita yang paling banyak melakukan prosedur kecantikan dalam sejarah.

More From: Cantik