Nenek Tua ini Nekat Ngutang Sampai Rp 85 Miliar lalu Operasi Plastik Agar Jadi Seperti Gadis 20 Tahun Demi Kelabui Polisi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak seperti wanita pada umumnya, yang menjalani operasi plastik demi mempercantik diri, tujuan wanita tua berusia 60 tahun dari Wuhan, China ini ‘mempermak’ seluruh tubuhnya justru agar tidak dikenali pihak kepolisian yang memburunya akibat hutang.

Zhu, nama wanita itu, telah menjadi buronan polisi selama hampir satu tahun usai berutang lebih dari 6 juta dolar atau setara Rp 86 miliar.

Hutang bernilai fantastis itu merupakan hutang yang berasal dari usaha pabrik pakaian yang ia jalankan, serta pemakaian ‘gila’ kartu kreditnya saat tergabung dengan klub eksklusif dimana para anggota diharuskan membayar biaya masuk 40.000 dolar atau sekitar Rp 579 juta, melansir TribunSumsel.com.

Bukan hanya itu, Zhu juga telah membeli beberapa mobil mahal dan mengalihkan kepemilikan kepada saudara perempuannya.

Pada awal tahun lalu, Zhu sudah diperintahkan untuk membayar hutang-hutangnya oleh pengadilan. Namun alih-alih mengindahkannya, Zhu malah menghilang tanpa jejak.

Ternyata, selama penghilangannya itu, Zhu ‘bertransformasi’ menjadi seorang gadis cantik berusia 20-an agar tidak dikenali.

Tapi yang namanya kebohongan dan kejahatan, lambat laun pasti akan terungkap. Polisi berhasil mengungkap identitasnya dan langsung mengamankannya.

More From: Berita Menarik