Bocah Perempuan ini Ditemukan Tewas Terbungkus Karung, Ada Luka di Bagian In**mnya


via: news.detik.com

Palingseru.com – “Ada orang yang memikul karung. Kemudian dia naik elf ke arah Bandung, tapi barang bawaannya (karung) tak dibawa. Awalnya enggak curiga, mungkin barangnya ketinggalan. Setelah lama kita curiga dan sempat membuka (karung), terus lapor polisi,” demikian keterangan saksi mata Ono, yang merupakan warga di sekitar lokasi penemuan mayat, dikutip dari laman Detik.com.

Karung berisikan mayat bocah perempuan berusia sekitar 3-6 tahun itu ditemukannya pada Minggu (17/1/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Jenazah korban kemudian dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, Jawa Barat, untuk dilakukan pemeriksaan medis guna mengungkap penyebab meninggalnya bocah malang yang masih belum teridentifikasi identitasnya itu.

“Untuk visum luar kita bawa jenazah ke RSUD Subang. Hasil sementara terdapat luka benturan di kepala, lengan sebelah kiri dan bagian kemaluan korban,” ungkap Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman.

Saat disinggung mengenai adanya tindakan kekerasan seksual terhadap jenazah, Kompol Supratman enggan memberikan komentarnya lebih jauh.

“Belum tahu, yang pasti ada tindak kekerasan pada korban. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” tuturnya.

Namun ia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anak perempuan segera melapor ke kantor polisi terdekat.

“Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya sekitar usia 3 sampai 6 tahun dengan ciri rambut pa**ang, berkaus putih bertuliskan ‘Worm Zone’ dan celana selutut, segera lapor ke kami,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!