Mulai Malam Coba Makan Gula Merah Ditambah Garam Sebelum Tidur, Rasakan Khasiatnya Besok Pagi


via: sajiansedap.grid.id

Palingseru.com – Setiap orang mungkin mempunyai rutinitas tersendiri dalam menyambut masa tidurnya.

Perempuan, khususnya. Ada serangkaian perawatan yang dilakukan untuk meremajakan kulit wajah agar wajah tampil bersih, kinclong, dan sehat saat bangun pagi.

Tapi jangan hanya memperhatikan kondisi ‘luar’ tubuh, namun juga sebaiknya tubuh dalam dengan mengkonsumsi beberapa ‘resep’ sehat alami.

Seperti contohnya ramuan alami dengan dua bahan dapur ini. Yakni, garam dan gula merah.

Meski hanya terdiri dari dua bahan dan mudah didapat, nyatanya khasiat dari resep sehat ini tidak perlu diragukan dan ditanyakan lagi.

Berdasarkan penelitian para ahli, garam dan gula merah mampu menjadi obat anti-stres yang berkepanjangan, yang tentunya dapat membuat istirahat kamu lebih optimal.

Adapun penjelasannya, dilansir sajiansedap.grid.id, karena gula dan garam mampu meningkatkan serotonin, dimana serotonin ini bisa berkontribusi untuk memberikan perasaan bahagia pada seseorang. Sedangkan kandungan natrium pada garam akan membantu pernapasan pada sel normal yang mampu meningkatkan energi.

Dan kandungan glukosa yang terdapat dalam gula pun semakin menambah kesempurnaan untuk kekuatan sel-sel dalam tubuh.

Ramuan gula dan garam ini tidak hanya bisa mengatasi masalah stres, tetapi juga gangguan tidur, sakit kepala, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, mulai lah menaruhkan campuran garam dan gula dengan takaran 1:5 (1 sendok teh garam dan 5 sendok teh gula merah) di bawah lidah sebelum tidur.


Like it? Share with your friends!