Kasihan Banget Cewek Ini Udah Diperkosa Ramai Ramai Oleh Tetangga Lalu diceraikan Suaminya Lewat SMS


ilustrasi-_121215195848-691

palingseru.com – Setelah diperkosa ramai-ramai oleh tetangganya, wanita ini malah dicerai suaminya lewat SMS. Wanita yang berusia 25 tahun asal India ini mengatakan bahwa dirinya telah diceraikan oleh suaminya melalui pesan singkat atau SMS setelah dirinya mengaku telah diperkosa ramai-ramai yang dilakukan tetangganya sendiri.

Wanita itu mengaku suaminya mengirimkan pesan singkat berisi talak sebanyak tiga kali. Suaminya adalah seorang pekerja konstruksi di Dubai, dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (27/11).

Pereceraian ini dianggap sah, sebab menurut syariat Islam seorang pria bisa saja menceraikan istrinya lewat kata “talak” sebanyak tiga kali.

Wanita ini tidak hanya diceraikan, bahkan dia juga diusir dari rumah tempat tinggal dia bersama mertuanya. Tak hanya itu saja, dia juga tidak diizinkan untuk membawa anaknya yang masih berusia empat tahun itu.

“Ketika saya baca sms itu saya langsung mati rasa. Saya tidak percaya apa yang saya baca. Hanya tiga kata: talak. talak. talak,” ucap wanita tersebut.

Pernikahannya kurang lebih selama lima tahun ini harus berakhir secara tragis dengan kiriman SMS dari suaminya.

“Saya merasa disakiti. Saya pikir dia akan membantu saya melewati kesakitan ini. Tapi saya salah. Dia mengambil cara pengecut dengan menceraikan lewat sms,” tambahnya.

Namun, dirinya juga kesal atas perbuatan mertuanya.

“Hanya butuh lima detik untuk mengakhiri pernikahan lima tahun. Dan mertua saya yang tadinya membantu saya melewati semuanya setelah diperkosa, tiba-tiba mengubah pikirannya dan membela anaknya,” tuturnya.

More From: Aneh Unik