Wah! Ayah ini Malah Paksa Putrinya Menikah Dengan Pria yang Memperkosanya


istri-ingin-punya-anak-lagi-dia-izinkan-suami-perkosa-anak-perempuannya

Palingseru.com – Kebanyakan orangtua merasa tidak terima ketika anak gadisnya diperkosa oleh pria bejat bahkan kadang orangtua meminta pelaku pemerkosa putrinya itu untuk dihukum seberat – beratnya.

Namun berbeda dengan seorang ayah di Negara Bagian Idaho, Amerika Serikat. Ayah yang tak disebutkan namanya ini malah meminta putrinya untuk menikah dengan pria yang telah memperkosanya.

Ayah tersebut mengatakan jika dirinya rela membawa putrinya dan lelaki itu jauh-jauh ke Negara Bagian Missouri untuk menikahkan mereka karena di negara bagian itu anak usia di bawah 15 tahun dibolehkan menikah atas izin orangtua.

“Kalau anak kita hamil maka kita harus menikahkannya,” kata pria itu di depan hakim pengadilan.

Baca juga : Ditinggal Mati Istrinya, Pria Ini Tega Perkosa Anak Laki Lakinya Berkali Kali

Selain itu, pelaku pemerkosa anak gadisnya kini berhasil diamankan pihak kepolisian dan akan dihukum empat bulan penjara lantaran memaksa putri 14 tahunnya untuk menikahi lelaki pemerkosanya yang berusia 24 tahun.

Pelaku yang berumur 25 tahun itu memang telah mengaku perbuatannya. Namun kini dikabarkan jika korban pemerkosaan itu telah mengalami keguguran.

Melihat kondisi seperti itu, sang ayah tetap mengizinkan pelaku untuk tinggal bersama anaknya.

“Saya mencintai putri saya dan saya tidak akan melakukan hak yang bisa menyakiti atau membahayakan dia. Saya mengambil keputusan salah, saya membuat keputusan itu dalam kondisi terpaksa,” kata sang ayah, seperti yang dilansir dari Merdeka.comĀ  (28/5).

Lihat juga : Hanya Karena hal Sepele Pria ini Nekat Perkosa Istri Sendiri

More From: Aneh Unik