6 Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan Jika Beli Mobil Bekas


Keuntungan Beli Mobil Bekas
Keuntungan Beli Mobil Bekas

 

[ads1]Palingseru.com – Karena orang Indonesia ini punya prinsip cepat bosan sehingga barang – barang bekas pun akan semakin banyak terutama di bidang kendaraan seperti motor bekas hingga mobil bekas. Orang Indonesia kebanyakan punya prinsip tukar tambah kendaraan dimana kendaraan lama akan diganti dengan kendaraan baru yang pasti hanya menambah beberapa harga.

Dan semakin banyaknya mobil bekas, bagi orang yang fanatik terhadap barang bekas pasti akan membelinya. Apalagi mereka yang benar – benar ingin punya mobil namun uang belum cukup untuk membeli mobil baru sehingga mobil bekaslah pilihannya.

Namun kamu jangan mengangga mobil bekas itu tidak bagus, sebab ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli mobil bekas.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah diantaranya.

1. Harga

Salah satu keuntungan jika kamu membeli mobil bekas yakni soal harga. Mobil bekas pastinya memiliki harga yang lebih rendah dari mobil baru sehingga sangat mendukung bagi pembeli yang tidak punya budget besar.

2. Cepat

Manfaat yang kedua jika kamu beli mobil bekas yakni urusannya lebih cepat tanpaharus menunggu. Mobil bekas bisa langsung kamu beli disebuah pameran tanpa banyak persyaratan . Tidak seperti membeli mobil baru yang banyak sekali persyaratannya.

3. Fungsi

Mobil bekas juga sangat mendukung dari segala fungsi. Mungkin kebanyakan orang yang berbisnis lebih memilih membeli mobil bekas untuk mengangkut barang dagangan . Nah dengan membeli mobil bekas ini lebih bisa menjadi kendaraan paling bermanfaat demi memperlancar bisnis pembelinya.

4. Ekonomis

Keuntungan membeli mobil bekas ini juga sangat ekonomis, misalnya pembeli memilih untuk menambah armada dengan mobil-mobil baru dari dealer, maka dengan membei mobil bekas pembeli bisa lebih mendapatkan banyak keuntungan. Apalagi pembeli bisa memilih barang yang kondisinya bagus dan berkualitas.

5. Tak Bikin Melarat

Salah satu keuntungan jika kamu membeli mobil bekas yakni tidak bikin melarat. Mobil bekas ini memiliki harga yang jauh lebih murah dan dicanangkan oleh pemerintah sebagai kendaraan yang lebih ramah lingkungan daripada mobilmobil sekelas yang sudah lebih dahulu beredar di pasaran. Apalagi mobil bekas ini diplot untuk menggunakan bahan bakar pertamax yang notabene lebih sempurna hasil pembakarannya sehingga tidak mengeluarkan emisi gas CO2 sebesar kendaraan berbahan bakar bensin atau solar.

6. Penyusutan Nilai

Mobil bekas juga lebih memiliki penyusutan nilai , kondisi ini bisa dinilai ketika muncul model terbaru maka tak jarang orang mempertahankan mobil yang lama, atau membeli mobil yang bekas untuk sementara waktu, sambil menunggu model terbaru dari model idamannya itu muncul.

Nah, itulah dia keenam keuntungan jika kamu membeli mobil bekas.

More From: Menarik